Sponsor

Dimohon sedianya untuk meluangkan waktu sejenak mengisi komentar dalam blog ini untuk dapat terus memajukan dan memperbaiki mutu blog yang sederhana ini. Terima kasih.
Thursday, August 19, 2010
http://hbndownloads.webs.com/eset4box_475.jpg


Karena saya mendapat request tentang ESET 4 saya akan membagikan Eset Nod32 AntiVirus & Eset Smart Security V4.2.

Sekarang banyak sekali Macam - macam Anti Virus sampai bingung juga ya mau milih yang mana. Kalau saya sih terserah yang make karena kebutuhan masing - masing orang kan berbeda - beda.

untuk lebih jelasnya, Cekidot....




Untuk perbedaan antara Eset Smart Security (ess) dengan Eset Nod32 AntiVirus (eav) yaitu pada ESS meliki fitur AntiVirus, AntiSpyware, Firewall, dan AntiSpam, tetapi pada EAV hanya terdapat AntiVirus dan AntiSpyware.


Bagi yang sering terkoneksi dengan Internet saya sarankan memakai yang Eset Smart Security aja yah.. agar lebih aman aja kalau internetan....

Nah, untuk yang udah instal eset yang lama.. gag usah diUninstal. tinggal klik installernya yang saya berikan nanti eset yang lama jadi V4.2 dan databasenya juga..

Kalau ingin mengupadate database saya  sarankan dengan cara update OFFLINE saja yah sob.. karena nyari Username dan Passwordnya susah.. kalau baru ngupdate ntar diblacklist sama kayak kaspersky.

NB : Eset Nod32 AntiVirus & Eset Smart Security V4.2 belum saya uji coba, karena saya masih menggunakan kaspersky. Silahkan sobat blogger coba dan tinggalkan komentar dibawah. tutorial dan sebagainya saya peroleh dari sobat blogger lainnya. thanks..
maaf, key yang saya dapatkan sudah lama. Dicoba aja dan komentar yah..

 SEMOGA BERMANFAAT

 Download ESS 32Bit              |            Download ESS 64Bit

Download EAV 32Bit              |           Download EAV 64Bit

 Download Key

1 comments:

Admin said...

Ajib...benner!

Post a Comment

Jika ada kritik, saran, komentar, ataupun ingin request sesuatu silahkan berkomentar dibawah atau
kirimkan lewat email : belajardisini@yahoo.co.id


Terima kasih

Blog Archive

Chatting

About Me

Muhammad Anshori
View my complete profile